Tips Menjaga Kamar Mandi Agar Tetap Nyaman Saat di Gunakan

Tips Menjaga Kamar Mandi Agar Tetap Nyaman Saat di Gunakan

 

 

tips menjaga kamar mandi agar tetap nyaman saat digunakan > kamar mandi adalahtempat dimana saat kita membersihkan diri setelah seharian beraktivitas.kamar mandi mencerminkan pemilikinya,itu kira kira yang saya dengar.hal itu memang benar adanya,karena itu merupakan salah satu privasi diri kita.

besar kecilnya kamar mandi itu sebenarnya tidak terkait dengan kebersihan didalamnya.kebersihan lebih berhubungan dengan cara menata dan merapihkan isi dari kamar mandi.kamar mandi yang tertat dengan rapih tentu akan memberikan kesan bersih dan nyaman di bandingkan dengan kamar mandi yang acak-acakan dan tidak beraturnya letak dari alat-alat kamar mandi.

berikut adalah cara menata kamar mandi agar tetap bersih dan nyaman:

1.membersihkan secara rutin

membersihkan kamar mandi adalah hal yang wajib dan rutin agar kamar mandi akan tetap rapih dan bersih saat di pandang dan di gunakan,karena kamar mandi adalah tempat yang pasti setiap hari digunakan.dan jangan lupa untuk membuang botol dan wadah sabun yang sudah tak terpakai,rutinkan mengeceknya dan membuangnya.

2.gunakan rak dinding

guna dari rak dinding adalah untuk menyimpan segala alat mandi agar terlihat rapih dan tidak brserakan di bawah atau pun di sekitarnya,dan menjaga alat-alat mandi tidak kotor.dan menjaga kerapian dari alat mandi.

3.latakan peralatan alat pembersih kamar mandi

sebaikanya peralatan pembersih di letakan di satu tempat dan tidak di letakan dimana saja agar menjaga kerapihan dan kebersihan kamar mandi anda,jadi setelah di gunakan simpan kembali ke tempat asalnya dan tidak di simpan di sembarang tempat.

4.seragamkan wadah alat mandi

guna dari keseragaman tempat/wadah alat mandi agar bisa membedakan mana alat mandi dan alat lainnya dan agar dapat terlihat seperti kamar mandi yang berkualitas.dan bisa lebih nyaman di pandang dan di rapihkan nya.

5.tempat penggatungan handuk

tempat penggantungan handuk ini sangat lah penting untuk menata dan merapihkan dari kamar mandi tersebut,karena handuk adalah alat yang penting saat setelah kita mandi.dan agar tidak mendampakan kotor pada handuk apabila di letakan di sembarang tempat.

6.gunakan tempat sampah tertutup

tempat sampah tertutup lebih efisien untuk di letakkan di kamar mandi karena bersipat tertutup jadi tidak terlihat sampah atau pun apa yang ada di dalam nyah,tempat sampah tertutup pun sangat bagus karena menghindari dari bakteri atau pun kuman yang terdapat di kamar mandi atau pun sampah itu sendiri.

kamar mandi yang tertata rapih akan terlihat bersih dan dan nyaman sehingga kita pun tidak segan menggunakannya,selain itu ingat bahwa kamar mandi adalah cerminan dari pemilik rumah sendiri.jika kamar mandi anda tertata rapih dan bersih orang pun akan menilah kebersihan kita.

Itu Tips dari Kami Semoga Membantu 

Wujudkan Kebersihan dan Kerapihan Kamar Mandi Anda

Karena 

Kebersihan adalah Sebagian dari Iman

النظافة من الإيمان

Tinggalkan komentar